animasi blog

Kamis, 03 Maret 2011

KRITERIA PASANGAN (apa itu cinta sejati?)

Salah satu yang akan saya bahas dalam blog saya ini adalah tentang kriteria pasangan. Biasanya orang-orang kalau di tanya tentang, "Apa saja sih kriteria pasangan yang anda idam-idam kan itu?" Jawaban yang sering saya dengar, sering saya temukan itu biasanya adalah kalau buat yang wanita, biasanya bilang: pengennya yang tinggi, setia pastinya, mapan, bijaksana, romantis, pandai, sayang keluarga, menyayangi saya, dan menghargai saya sebagai pasangannya. Kalau buat yang pria, yang sering terdengar adalah ingin yang cantik, berambut panjang, tidak kekanak-kanakan, bersifat keibuan tapi tidak seperti ibu-ibu, tidak terlalu berfoya-foya, sexy, langsing, tidak banyak menuntut, pengertian dan perhatian. Sebaliknya, apa itu CINTA? sering di pertanyakan oleh orang, dalam memaknai arti cinta adalah dengan memberi. Cinta tidak datang karena manusia saling menerima. Itu ada karena manusia pertama-tama saling memberi, dan akhirnya terbentuklah kata cinta. Bukan karena mencari sesuatu yang  kita inginkan dan kemudian mendapatkan cintanya. Bagi saya, mungkin cinta itu relatif, awalnya mencari-mencari dan mencari sesuatu yang tak pasti. Seperti air sungai mengalir terus menerus untuk mencapai tujuannya pada ujung. Cinta itu dapat dimengerti, walau kadang sulit, tapi kita anda telah menemukan seseorang dan anda menerima dia apa adanya, menerima kekurangan dan kelebihannya itu artinya anda telah menemukan cinta sejati.

17 komentar:

  1. So sweet, VAW.. moga2 HL cinta sejati lu ye..hahahahaha

    BalasHapus
  2. Singkat, padat dan jelas! :D

    BalasHapus
  3. venti udah ktm cinta sejati yaa :)
    doakan saya juga
    saling memberi yang terutama.

    BalasHapus
  4. wah wah,, emang vaw ni penuh dengan cinta yaa..gak ada yang lain hanya cinta..heheh

    BalasHapus
  5. wkwkwk.. da ktm ama cinta sejati dia..so swittt...^^

    BalasHapus
  6. hem..,.
    cinta itu bisa berubah jadi dendam disaat cinta itu membrikan luka trdalam.,.,.,

    BalasHapus
  7. yaya
    aku juga setuju dengan yang dibilang tota
    memang sich cinta itu bisa terwujud kalo kita bener2 mau menerima dia apa adanya

    tapi di zaman sekarang ini apa masih banyak yang begitu ?
    *jawab dalam hati

    BalasHapus
  8. cinta sejati itu fiktif
    lol

    dikatakan ada tapi tak bs dijelaskan
    :P

    BalasHapus
  9. ya, cinta itu saling melengkapi.

    sihii..
    venti klihatannya
    uda nemu cinta sejatinya ni..
    :D

    BalasHapus
  10. wow...cinta ya....

    cinta memang enak jd topik penbicaraan;....

    BalasHapus
  11. nampak kali galaumu... aw..aw.. wkwk

    BalasHapus
  12. Moga" venti cpt brtmu dgn Mr. right.. :)

    BalasHapus
  13. hahahahaha..
    tq all buat comment nya..^^

    BalasHapus